Pengalaman pencairan Western Union Google Adsense di Indomaret.

Pujangga Blogs

30 May 2011

Pengalaman pencairan Western Union Google Adsense di Indomaret.

Kali ini saya hanya ingin mencoba berbagi cerita pengalaman saat mencairkan Western Union yang saya dapatkan dari Google Adsense. Dikarenakan pada bulan Mei ini PI dan MTCN turun pada hari Sabtu, kantor Pos hanya buka setengah hari. Begitu juga Bank yang menerima pencairan dan pengiriman via western union. Akhirnya saya berpikir untuk mencoba mencairkan WU saya melalui jasa Indomaret.

Kebetulan sekali dimana tempat saya tinggal banyak sekali Mini market Indomaret, dan untungnya mereka semua menerima jasa pencairan dan pengiriman dana via Western Union. Saya mencoba datang ke Indomaret pertama yang letaknya hanya 300 meter dari tempat tinggal. Sesampai di sana saya langsung menanyakan kepada Kasir "Apakah saya bisa mencairkan dana Western Union di sini ? " . Dan kasirpun menjawab " Tentu Bisa... "

Alhamdulillah... hati sudah mulai senang nih ceritanya. Lalu saya ambil Form penerimaan dana cash Western Union yang berada di samping meja kasir. Setelah semuanya di rasa sudah lengkap, Saya kembali menghampiri kasir tersebut dan memberikan potocopy KTP dan Form tersebut. Sambil menunggu kasir yang sedang sibuk melayani konsumen yang lain, saya pikir tidak ada salahnya saya sekalian belanja untuk keperluan Bulanan dan tidak lupa Rokok Malboro 1 selop (he..he...he..)

Tidak lama kemudian saya mendengar Mba kasir Berkata "Waduuuuhh....". Otomatis saya kaget juga donk. lalu saya coba tanyakan ke kasir, " Ada apa yah mba...? " . Kasir pun menjawab " Maaf mas... Untuk pencairan dana sebesar 465 US kami blom ada dananya, Kebetulan kami baru saja setoran ke pusat tadi pagi."

Haiiiih....Saat itu saya hanya bisa bengong dan melihat keranjang belanjaan. dalam hati saya cuma bisa bilang " gimana mau bayar belanjaan saya nih...!! ". Hahahahaaaa... langsung deh saya cek dompet.. ternyata uang tinggal 10 ribu perak. Untung nya saya tetep bawa ATM BCA di dompet.

Setelah saya membayar semua belanjaan , kasir tersebut masih saja meminta maaf karena tidak dapat membantu saya mencairkan dana Western Union. Tapi kasir tersebut memberi informasi kepada saya untuk mencoba ke Indomaret yang jaraknya kurang lebih 2 Km. Karena Omset pendapatan Indomaret yang di maksud mba kasir tersebut paling tinggi di antara mini market indomaret yang lainnya.

Langsung saja saya bergegas pergi ke Indomaret yang di beritahukan mba kasir tersebut, dan tidak lupa saya mengucapkan terima kasih atas informasi yang telah di berikan.

Hari sudah jam 5 Sore. Akhirnya saya sampai di lokasi Indomaret yang dituju. Dan bila di lihat-lihat, Store yang satu ini memang lebih besar dan lebih banyak konsumen nya. Langsung saja saya menghampiri kasir dan menjelaskan maksud dan tujuan saya. Dengan Ramah mba kasir pun menjawab " Berapa banyak dana yang mau di cairkan, Mas.. ? " . Saya cuma bisa memberikan kopian dari bukti MTCN yang saya print out dari Google Adsense beserta potocopy KTP.

Setelah Kasir melihat keseluruhan bukti yang saya kasih , kasir pun menjawab.. " Bisa Mas... Tapi mohon tunggu sebentar ya, saya meladeni antrian konsumen dulu". Asyiiiik..... akhirnya saya ngga sia-sia pergi ke tempat itu. Dari pada saya bengong ngga jelas di meja kasir.. saya putuskan untuk menunggu di luar.

Tidak lama kemudian kasir tersebut memanggil saya dan memberikan kopian dari bukti penerimaan dana Western Union beserta Uang sebesar Rp 3.900.000. Sambil mengucapkan terima kasih tidak lupa Saya kasih salam tempel deh mba kasir nya... hitung - hitung sudah membantu saya yang memang sedang butuh dana banget untuk memperbaiki Rumah.



Terima kasih Indomaret.

3 comments:

narti on May 30, 2011 at 11:59 PM said...

wah lama banget gak kesini nih...
itu pendapatan GA sebulan? dipasang di berapa blog? pakai domain semua?
lumayan juga hasilnya ya...syukur deh... :)

Pujangga on May 31, 2011 at 12:14 AM said...

@narti :
iya.. itu pendapatan sebulan mba narti. aku pasang di 6 blog dan 1 forum. Aku ngga pernah pake domain komersial mba. Tetep yang free.

Yang gratis gtratisan aja sudah cukup kok untuk mendulang $$ dari Adsense. :36

visio-studio on May 31, 2011 at 12:47 PM said...

wuih....mantp om hasil bln ini...yg $$ selebihnya utk bln dpn y?


Post a Comment

:11
smiley
:12
smiley
:13 smiley :14
smiley
:15
smiley
:16
smiley
:17
smiley
:18
smiley
:19
smiley
:20
smiley
:21
smiley
:22 smiley :23 smiley :24
smiley
:25
smiley
:26
smiley
:27
smiley
:28
smiley
:29
smiley
:30
smiley
:31
smiley
:32
smiley
:33 smiley :34
smiley
:35
smiley
:36
smiley
:34
smiley
:38
smiley
:39
smiley
:40
input code is in the right smile icon image

Silahkan tinggalkan komentar anda dan harap tidak melakukan Spam..!!

Pujangga Blogs

administratorSeandainya segala sesuatu yang telah saya berikan ini bermanfaat bagi rekan-rekan semua.Sungguh saya ucapkan banyak Doa dan terimakasih kepada Mu Allah.SWT yang telah memberikan nikmat Berbagi sesama manusia dengan niat kebaikan dan kemajuan Negeriku ini..

the existence of this blog aims to broaden the information about web design by studying the parts of the structure of the html code for the beginner. Here also you can get the latest info about the entertainment media, affiliate programs etc.

Recent post


Download Free Movie


Pujangga Blogs Head News

Mengubah ILM ads google Untuk mengganti tampilan adsense google yang menampilkan Iklan Layanan Masyarakat tersebut dengan adsense lokal. Anda harus mengupload script adsense lokal dengan extensi html kelayanan webhosting anda.
Recent comment dengan efek overlay menu Following cursorBagi anda yang mempunyai keterbatasan ruang untuk meletakan widget Recent Comments, Saya akan mencoba membantu anda untuk membuat "Widget Recent comments" dengan efek overlay.
Membuat Guestbook Overlay fading headerEfek yang akan saya bahas kali ini adalah membuat tampilan Guestbook dan status twitter melayang dan berada ditengah - tengah halaman blog. Kita akan menyediakan menu guestbook pada sisi kiri halaman.
Membuat Headline Post widget tooltipsHeadline akan menggulung ke atas dengan sentuhan fade out ,seakan konten tersebut hilang dengan perlahan dan konten yang berada di bawahnya akan naik ke atas mengganti konten sebelumnya.
Membuat Number Page Navigation jQueryUmumnya Navigasi halaman dengan angka ini sering kita jumpai pada blog berplatform Wordpress. Namun bagi anda yang menggunakan platform Blogspot tak perlu berkecil hati, karena blogspot pun bisa mengadopsi tampilan NEXT dan PREV dengan widget Page Navigation Number.
Kode adsense didalam post menu navigasiUntuk meletakan Adsense didalam postingan, anda harus meletakan kode Script ads tersebut langsung ke template HTML blogspot. Sebagai langkah awal, silahkan anda login ke blogger.com » Dasboard »Design » Edit HTML » Beri tanda ceklist pada kolom .
1 2 3 4 5 6

Enter your email address:




review www.pujangga-adhitya.blogspot.com on alexa.com

free counters
 

Followers

Live Blog Stats

Recent Comment